Breaking News
recent

About Me

BIODATA

Nama Lengkap : Galuh Maherdika
Nama Panggilan : Gipo (saat kecil), Tito (nama bapak, ini pas SD dan SMP), Gamblis (SMA), Maher (SMA dan Kuliah), Sayang (saat punya pacar), Bro (kalo gak kenal) dan Galuh (dari lahir hingga sekarang).
Tinggi Badan : 171 cm
 Berat Bersih : 48 kg
Berat Kotor : 50 kg
Zodiak : Aries, yang ada gambar dombanya
Shio : Aing Macan Cisewu
Nomor Sepatu : 41 pas. 42 memberikan keleluasaan pada jari kaki
Ukuran Kaos : Lebar 49 - 51cm . Panjang 68 - 71 cm
Ukuran Jaket : Sedikit lebih gede dari kaos
Motto Hidup : "Normal is boring, Crazy is happy"

PENDIDIKAN
TK (2002 - 2004)
SD (2004 - 2010)
SMP (2010 - 2013)
SMA (2013 - 2016)
Poltekkes (2016 - sekarang)

KOMUNITAS
Sejauh ini, komunitas yang diikuti adalah Audio Kere Hore. Karena ada kaitannya dengan sesuatu yang disukainya yaitu Musik. Di grup ini tempat sharing bagaimana mendengarkan sebuah lagu dengan kualitas sebaik mungkin. Yang tentunya membutuhkan perangkat yang banyak juga seperti Speaker, Earphone, Headphone, Digital Audio Player, Amplifier dll. Di komunitas inilah tempat sharing mana perangkat yang bagus sesuai dengan genre yang disukai.

Dan juga ada komunitas Blogger Energy. Yang sudah ia tulis di About Blog. Komunitas ini dikhususkan untuk para Blogger Personal saja.

HAL-HAL FAVORIT
-MUSIK
Galuh mulai menyukai musik saat kakaknya, Ines, membeli kaset CD Peterpan, kemudian memfavoritkan lagu Ada Apa Denganmu. Setelah banyak lagu dia dengar, jika ditanya band favorit, dia bingung. Lebih suka genre Rock, tapi dia tidak pernah terpaku pada satu genre saja.
Band-band yang ada di playlistnya adalah Muse, One OK Rock, System Of A Down, The Chainsmokers, My Chemical Romance, Paramore, Oasis, Noah, D'Masiv, Barasuara, Efek Rumah Kaca, Monkey To Millionaire, Payung Teduh, Tigapagi, HoneybeaT, Raisa dan masih banyak lagi.
Dari band-band yang telah disebutkan tidak ada band Hardcore dan Dangdut Koplo, karena memang kupingnya ndeso, kupingnya nggak suka denger lagu seperti itu.
Alat musik yang sedikit bisa dia mainkan adalah Gitar dan Bass. Itupun dulu belajarnya karena dipaksa oleh gurunya.

-LIRIK LAGU
Untuk lirik lagu favorit Galuh bisa dilihat di LIRIK LAGU FAVORIT

-FILM
Dalam hal ini, Galuh lebih menyukai genre Action dan Komedi. Sangat menyukai film-film dari Marvel, entah itu dari Marvel Studio itu sendiri, atau studio lain seperti 20th Century Fox maupun Sony. Tapi dia lebih memfavoritkan film superhero Marvel yang berasal dari Marvel Studio dan 20th Century Fox. Superhero favorit Galuh adalah Spiderman, Iron Man dan Dr. Strange.

Aktor favoritnya adalah Robert Downey Jr. dan Benedict Cumberbatch karena telah memerankan tokoh fiksi favoritnya yaitu Sherlock Holmes. Sedangkan aktor film favoritnya yang lain adalah Jason Statham. Dari dalam negeri sendiri, memfavoritkan Dono, Kasino, Indro karena memang menyukai film mereka dari kecil. Serta Joe Taslim yang mampu Go Internasional.

-SEPAKBOLA
Favorit : David Beckham, Sir Alex Ferguson, dan Real Madrid.
Pesepakbola favoritnya adalah David Beckham. Sejak tertangkap mata elang Sir Alex, dan menjadi punggawa Manchester United. Saat itu Galuh suka Manchester United, David Beckham, dan Sir Alex Ferguson.

Saat David Beckham pindah tim ke Real Madrid, dari situlah dia menjadi fans Real Madrid beserta para pemain seperti Raul, Van Nistelrooy, Sergio Ramos dll. namun tetap mengagumi Sir Alex. Setelah itu David Beckham berpindah ke AC Milan, tapi itu tidak membuatnya menyukai AC Milan. Dia menjadi fans Real Madrid hingga sekarang.

CONTACT

Gmail : maherlocked@gmail.com
Facebook : Galuh Maher
Twitter : @galuhmaher

2 komentar:

  1. hai maher, salam kenal. duh lengkap banget yak biodatanya, sampe nama ayah ibu segala.
    untung gak pake acara nomor rumah atau nomor sepatu segala hehe

    hati-hati bagiin identitas personal. awas di salahgunakan sama orang zahattt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga mbak. Nanti gue tambahin nomer sepatu dan nomer-nomer lainnya :D

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.