Tipe-Tipe Siswa Di Kelas (Part 2)



Sesuai janji gue kemarin, gue mau lanjutin tipe-tipe siswa di kelas Part 2.

Yang belum baca Part 1, bisa ke Tipe-Tipe Siswa di Kelas Part 1

Karena post kemarin ada 10 tipe. Kali ini juga gue kasih 10 tipe lagi. Ini dia :

11. Pendiam
Tipe ini jarang banget ngomong sama temennya, nggak pernah malahan. Bahkan teman satu kelasnya nggak tau bagaimana suaranya dan isi mulutnya apa. Kemungkinan tipe ini menyembunyikan rahasianya di dalam mulut. Kertas ulangan nilai nol mungkin.

12. Otaku
Nggak tau otaku?. Gue maklumi, kamu taunya cuma otak-otak. Otaku adalah mereka para pecinta anime. Tipe ini sekarang sedang gencar-gencarnya menginvasi bumi. Tipe ini hanya menjalankan 2 aktivitas setiap harinya. Yaitu download anime dan nonton anime. Itu saja. Jadi buat kamu penggemar detektif Conan atau Naruto atau Bleach dsb. Bisa minta ke para otaku. Biasanya mereka punya lengkap dari episode 1 sampe kelar yang mereka simpan di dalam harddisk.

13. Otaku-Bokepers
Tipe ini hanya fokus pada download dan nonton anime yang bergenre hentai. Mungkin kamu salah satu dari tipe ini. Hehe..

14. Jenius
Tipe ini nggak pernah belajar, tapi nilainya selalu bagus. Tiap ada pertanyaan yang dilontarkan guru, mereka bisa jawab. Sampe sekarang misteri ini belum bisa dijawab oleh ilmuwan dari ITB dan IPB.

15. Petualang Asmara
Tipe ini, jangan ditanya lagi. Kamu pasti tau maksudnya. Biasanya tipe ini nilainya bagus ketika masih pacaran. Pas putus, mereka gabung sama pasukan remidi. Misteri ini belum bisa dijawab oleh ilmuwan dari Oxford University.

16. Sleepy-Boy/Sleepy-Girl
Tipe yang ini suka sekali tidur di kelas. Karena menurut mereka, lebih nyenyak tidur di kelas daripada di kamar sendiri. Menurut mereka juga, meja lebih empuk daripada bantal. Suara guru Kimia yang lagi nerangin materi, bagi mereka kayak lagu Nina Bobo.

17. Gadget-Boy/Gadget-Girl
Tipe ini ketika pelajaran pasti membuka gadgetnya. Entah itu buat buka Whatsapp, BBM, Solar, Premium, Pertamax, Pertalite, Instagram, Kilogram, dll. Atau hanya sekedar main game. Game pokemon yang jodoh-jodohin gambar gitu.

18. Atlet
Untuk tipe atlet, biasanya di kelas gak pinter-pinter amat. Nilainya pas-pasan. Tapi kalo olahraga, jangan tanya lagi. Mereka berprestasi.

19. Terserah
Tipe apa ini ?? Ya Terserah. Terserah tipe ini. Ada PR, terserah. Ada tugas, terserah. Tipe ini jarang bahkan gak pernah mikirin sekolah. Yang penting nanti lulus, berarti sekolah udah kelar.

20. K-Popers
Semua udah tau ini tipe apa. Pecinta Korea. Entah itu suka filmnya, boyband/girlband atau yg lainnya. Dampak positifnya adalah mereka bisa (dikit-dikit) bahasa Korea.

Jadi, ini Part Terakhir dari Tipe-Tipe Siswa Di Kelas. Terima kasih sudah meluangkan waktu buat baca postingan gak penting ini. Sudahkah anda menyesal? 

29 Responses to "Tipe-Tipe Siswa Di Kelas (Part 2)"

  1. Tipe nomor 14 saya banget loh
    Suer saya tidak bohong
    Bahkan ketika ulangan tiba
    Saya tidak pernah belajar
    Saya hanya memakai kejeniusan saya
    Untuk mendapatkan jawaban dari teman
    Mendapatkan jawaban dibalik kertas
    Balik meja
    Balik kursi
    Balik sepatu
    Balik kaos kaki
    Dan balik2 lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, hebat banget yak. Gue pernah kayak gitu pas SMP. Soalnya materinya lumayan gampang. Kalo materi SMA sekarang sulit..

      Hapus
  2. Tipe pendiem bisa kali diajak nonton anime bareng anak2 otaku. :)

    Salam kenal
    Agung Kharisma
    Daily Blogger Pro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaha, iya. Mereka biasanya nurut-nurut aja..

      Hapus
  3. Baru nih dipostingan keduamu ada tipeku. Jaman SMA masuk tipe otaku sama kpop, semua manga dibaca, ikutan nimbrung di festival jejepangan, g pernah abses di stasiun radio yg selalu nyiarin ostnya anime, g pernah absen beli majalah kpop, dan download video klipnya suju, tapi itu dulu, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata Pipit Tropica pernah jadi korban muka ganteng hasil operasi plastik. Gue gak suka korea. Gue kalo anime taunya cuma yang populer aja. Ost. anime aja taunya cuma doraemon sama si encan..

      Hapus
  4. Naahhh di postingan ini nih baru ada beberapa tipeku. Tipe tukang tidur sama mainan gadget. Apalagi dua kegiatan ini dilakuin di bangku pojokan belakang. Makin mantab. Hahahaaa...

    Tipe yang suka baca2 komik/novel/majalah gak ada yaa..?? Wah sayang sekali.... :( Kalau ada aku masuk juga di tipe ini. Hahahahaa...

    BalasHapus
  5. njir nomor 13 tipe ane banget B| eh tapi tipe perusak suasana nggak ada ? kalau tipe ini biasanya kalau dia datang suasana apa aja pasti bakalan rusak atau kacau :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaha... Tipe perusak suasana ya. Gue nggak kepikiran sama tipe itu. Njir, jadi lu pecinta hentai ya. Hentai mah gak asik, mending orang asli. Ups.. :p

      Hapus
  6. Aku punya temen yang tipe otaku :')

    tiapp jam kosong nonton anime terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, temen gue juga banyak yang kaya gitu. Bahkan episode anime nya lengkap. Naruto, bleach, digimon, dsb.

      Hapus
  7. Paling lucu waktu baca kalimat... "Sia sia bukan?" hahahahaha..
    Saya ngerasa campuran dari berapa tipe tapinya... mungkinkah saya berkepribadian ganda ... ganda campuran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting bukan ganda putri mbak. Lgbt ntar.. :D :p

      Hapus
  8. Aku tipe pendiem kalau dikelas, tapi jadi petakilan dan banyak tingkah kalau udah diluar kelas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting pas lagi diem gak ngeluarin senjata tanpa wujud bang, apalagi ngeluarin ampas. Daripada kena gampar.. :p

      Hapus
  9. lho aku nyari yang tipe penjual belum ada ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, gak ada mbak. Sales juga gak ada mbak. Soriii... :)

      Hapus
  10. Gadget girl ini kayaknya ada berhubungan dengan tipe whatever deh. Haahaha
    Kayak temen aku, ada pr atau ujian, guru nerangin materi, yaa bodo amatan. Malah sibuk dengan mainin gadget. :'D

    K-Pop. Temen aku ada cowo, suka ngoleksi video boyband. Mau nangis ajaaa :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astagfirullah, beneran mbak ?. Dia suka lihat cowok ganteng gitu ?. Positif thinking ajalah mbak, mungkin dia homo.. :D

      Hapus
  11. NOMER ENAM BELAS. >.< Hahaha.. dulu aku pas SMA sukanya tidur. Entah ya...
    Apalagi abis jam istirahat, makan kenyang.. ngantuk. Eh mungkin karena aku duduk di bawah kipas angin Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah nggak kepikiran modifikasi tas yang dilengkapi dengan fitur bantal? atau buku, kalo dibuka jadi bantal? inovasi tuh sebenernya..

      Hapus
  12. Tipe Siswanya buanyak juga ya, jadi berdasarkan tulisan di atas berarti ada juga Tipe guru yang pecinta KPOP kaya akuuuuu hahahahahaha pecinta korea LGBT eh salah BGT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya masih banyak lagi, cuman nggak kepikiran aja. Yaelah, lagi-lagi LGBT. Bosen ah, apalagi kalo lihat Saipool di tv-tv. Jadi pengen bikin channel sendiri.

      Hapus
  13. Luh, keknya yang sebenarnya lo tanyakan kemaren, udah terjawab. Buktinya lo udah bisa buat kata "kapten" di komentarmu sendiri. Ini kenapa gak langsung gue kerjakan, ya karena itu. Blogger itu harus berusaha dulu. Kalo emang gak bisa, baru gue bantu. Nah, sekarang, belum sempet gue buatkan postnya, udah bisakan? Rajin-rajin membaca aja luh. :)

    Oke, ngomongin materi lo sekarang. Gue termasuk tipe Pendiem. "Kan... pasti gak percaya." Serius. Selama zaman gue sekolah, gue termasuk bocah ingusan yang pendiem. Soalnya, gue suka malu kalo sok asik gitu. Udah kurang tampan, sok asik. Kan gak maching aja luh. Beda sama lo, tagline aja "Lelaki ganteng yg lupa kalo dia ganteng." Apaan... -_-

    Sisanya, temen gue ada di semua yg lo bahas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih. Tapi gak sekeren dan sesimple milik Pangeran. Bingung aja, cari yang biar tulisannya ada di samping nama, tapi nggak nemu.
      Serius Pang, gue nggak percaya kalo dulu pendiem. Nahan boker kah? Atau bau mulut? Atau punya gigi bercabang? Nobody know..
      yaelah, gue jadi malu kalo pangeran ngomongin tagline.. :D

      Hapus
  14. Ini kunjungan pertama saya. Gaya nulis kamu asyik. Tombol follow mana nih? Hehehe.

    Untuk postingan kali ini saya suka banget. Kita pasti punya temen sekelas kayak di atas. Enak banget ya jadi tipe jenius. Gak pernah belajar, tapi nilainya bagus. :D

    BalasHapus
  15. Njirrr ada yg suka download hentai. Gue jadi kepikiran temen gue yang lebih suka nonton hentai daripada nonton yang asli. Katanya si lebih berimajinasi klo hentai. hahaha

    Gue juga punya temen genius. Gak belajar, amen bareng. Eh klo ulangan selalu nilai bagus. Shitt lahhh

    BalasHapus
  16. Woh,, kapten. Keren nih..

    Aku tipe yang mana ya, kayaknya yang nomer 11 sih. Tapi ya tergantung situasi juga bisa diem juga bisa gesrek tergantung suasana dan mood hati ini (?)

    Bisa juga tipe tipe ke 12 tapi gak sampai tiap hari donlod anime juga sih.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel